DANDIM 0823 Situbondo Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis Kontri Pantura

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Membangun Sinergisitas dengan semua kalangan dalam membangun Situbondo rupanya menjadi prioritas Bagi Komandan Distrik Militer (DANDIM) 0823 Situbondo Letkol. Inf. Ashari. S.Pd. termasuk dengan kalangan wartawan yang berada di wilayah Situbondo.

Dengan menggelar Coffee Morning dengan sejumlah jurnalis Dandim Ashari beramah tamah dengan awak media Radio, Cetak , Online dan Televisi Pokja Situbondo yang tergabung dalam “KONTRI PANTURA” bertempat di MAKODIM 0823 Situbondo.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan koordinasi antara anggota TNI bersama jurnalis untuk membangun kinerja yang baik guna percepatan pembangunan Kabupaten Situbondo kedepan,”Ucap Dandim.

Letkol.Inf. Ashari. S.Pd berharap agar semua insan pers dan TNI dapat menjalin hubungan yang baik dalam membantu masyarakat dalam bidang keamanan, pertanian, usaha kecil, pariwisata atau bidang lain dengan pemberitaan yang berimbang serta menghindari berita HOAX atau penggiringan opini untuk kemajuan Situbondo.

“Peran wartawan sangat berpengaruh pada pembangunan sebuah daerah. goyangan ujung pena atau produk jurnalistik para wartawan bisa membangun dan menghancurkan. untuk kami minta setiap berita berita yang dimunculkan selalu berimbang dan jangan ada berita HOAX yang bisa menimbulkan konflik karena SDM masyarakat kita berbeda – beda. mari cegah konflik dan tetap menjaga Merah Putih dan perpecahan antar masyarakat NKRI harga mati,”Pesan Dandim Ashari.

Dalam Acara Coffee Morning yang digelar santai dan penuh kekeluargaan Dandim 0823 menyerahkan cindra mata
berupa Topi dan sarung kepada setiap jurnalis Kontri Pantura yang diterima secara simbolis oleh Ketua Kontri Pantura Hery Sampurno untuk dipakai dalam kegiatan peliputan dilapangan.

“Suatu kehormatan bagi kami dengan adanya pertemuan ini, kami juga berharap ikatan kerjasama yang selama ini terbangun antara Kodim 0823 dengan Kontri Pantura akan semakin meningkat. kami berterima kasih kepada DANDIM Ashari karena selain mengingatkan kami dalam kegiatan peliputan beliau juga mengingatkan bagi kami agar memperkuat ibadah. pesan itulah yang cukup berkesan bagi kami,”Ujar Heri wartawan televisi ANTV dan TV One.

Usai penyerahan Cindra mata. acara dilanjutkan dengan foto bersama kemudian dilanjutkan ramah tamah dengan semua jajaran Kodim 0823 Situbondo. (mpt/joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *