Dandim Bojonegoro Buka Latihan Perorangan Dasar Teritorial

  • Whatsapp

BOJONEGORO, – Prajurit TNI Kodim 0813 Bojonegoro beserta Koramil jajaran melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) Teritorial secara terpusat di Makodim 0813 Bojonegoro, Selasa (31/01/2017).

Latihan Perorangan Dasar Teritorial yang dilaksanakan lebih kurang selama 1 bulan kedepan, dibuka oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, kegiatan ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan baik itu pengetahuan maupun keterampilan perorangan dasar yang sesuai dengan tingkat kecakapan/pangkat masing-masing Prajurit Teritorial sebagai upaya mewujudkan prajurit yang profesional.

Materi yan diberikan dalam latihan ini sesuai dengan Buku Pedoman Umum Prajurit (BPUP) 1 sampai 7 diantaranya adalah Teknik Pertempuran Dasar (Nik Pur Sar), Pam dan Intelijen, Ilmu medan, pengetahuan senjata, Pionir dan lainnya.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo berpesan, agar peserta dan penyelenggara latihan melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga, materi-materi yang telah diberikan betul-betul diterima, untuk diterapkan dimasyarakat.

“Latihan ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan Prajurit, sesuai tingkat kecakapan/kepangkatan masing-masing. Agar para Prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas Teritorial dilapangan” ujarnya dihadapan para peserta latihan. (Penrem 082/CPYJ )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *