Prajurit Koarmatim Adu Ketangkasan Halang Rintang

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., memimpin lari siang bersama Prajurit Mako Armatim, bertempat di Lapangan Ambalat Koarmatim Ujung,Surabaya.Rabu (01/02/2017).
Sebelum pelaksanaan lari siang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan lari siang bersama mengelilingi Lapangan Ambalat, selesai lari siang bersama seluruh prajurit Koarmatim melaksanakan adu ketangkasan halang Rintang. Dengan semangat yang luar biasa masing – masing prajurit dari satuan kerja tingkat Koarmatim saling beradu kemampuan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
Dengan dilaksanakan olahraga bersama dan halang rintang ini akan terjalin dan tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid antara anggota, serta untuk menjaga agar Prajurit Koarmatim mempunyai jiwa, fisik dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas -tugas kedepan, dan bagi prajurit yang melaksanakan uji ketangkasan halang rintang dengan hasil terbaik mendapatkan reward, ujar Kasarmatim.
Turut serta dalam olah raga siang ini, Komandan Guspurlaarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han), para pejabat utama Koarmatim dan seluruh prajurit Koarmatim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *