Dandim dan Kapolres Tulungagung Ngopi Bareng Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Tulunggagung. Dandim 0807 Tulungagong Letkol CZI Agung Isa Rakhman SH., dan Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferridjon S.İ.K M.H menggelar acara ngopi bareng bersama muspika Kecamatan Pakel serta masyarakat setempat pada Rabu malam (1/2), pukul 19.30 Wib. Acara berlangsung di Balai Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Pada kesempatan ini Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferridjon S.İ.K M.H memperkenalkan diri kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Tulungagung.

Di kesempatan yang sama Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Agung İsa Rakhman SH. Memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0807 Tulungagung yang baru, yang sebelumnya dijabat oleh Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Tulungagung untuk senan tiasa memupuk kerukunan, persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat, dengan demikian negara kita akan menjadi Negara yang Kuat dan bersatu dan tidak bisa di pecah belah oleh pihakanapun, ungkap Dandim.

Sodik Afandi SE selaku lurah Sobontoro turut mengucapkam terima kasih kepada semua yang hadir pada acara ngopi bareng tersebut, dirinya berharap dengan kegiatan seperti ini, nantinya akan ada suatu keakrabpan antara masyarakat dengan para pejabat daerah khususnya TNI dan POLRI. (Pen).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *