Dandim Ramaikan Pesta Rakyat di Kediri

  • Whatsapp

Kediri- Dandim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, Walikota Kediri Abdullah Abubakar, Ketua DPRD kota Kediri Kholifi Yunon, dan Kapolresta Kediri AKBP Wibowo, menghadiri malam pesta rakyat bersama artis nasional papan atas Judika, yang berlangsung di Hotel Grand Surya Kediri. Kehadiran Judika ini, merupakan bagian dari konser pesta rakyat Kediri dengan mengambil tema “Optimisme kita, sukses Kediri sukses kita”, yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (10/02/2017)

Selain Dandim Kediri, acara tersebut juga dihadiri jajaran Kodim 0809/Kediri, antara lain, Pasi Intel, Kapten Czi Bagus Handoko, Pasi Ops, Kapten Arm Nur Solikin, Pasi Pers, Kapten Inf Joko Maryadi, Pasi Ter, Kapten Inf Warsito, dan Pasi Log, Kapten Czi Mukhlasin.

Pada sambutannya, Walikota Kediri mengatakan, diharapkan, seluruh warga Kota Kediri mampu meraih kesuksesan sebagaimana mimpinya untuk mendapat kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Fasilitas-fasilitas umum, juga hendaknya dijaga bersama-sama dengan menjauhi dari tangan-tangan jahil atau merusaknya, karena semua itu untuk kepentingan warga Kota Kediri.

Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan juga berpesan, Kota Kediri milik bersama dan untuk itu Kota Kediri harus dijaga bersama-sama, terbebas dari isu-isu negatif yang menimbulkan perpecahan. Jangan sampai ada permasalahan yang menjurus ke hal-hal sensitif beredar di lingkungan masyarakat, sehingga ketentraman dan kenyamanan bisa dinikmati bersama.

Dalam konsernya, Judika tampil dengan membawakan lagu-lagu hits andalannya seperti, Aku Tak Begitu, Andai, Darah Tinggi, Hanya Satu Kata, dan Ku Tak Mampu. Sebelum Judika tampil diatas panggung, artis-artis lokal Kediri, juga turut meramaikan pesta rakyat ini dengan membawakan 1 atau 2 lagu andalannya. ( Pen )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *