Olah Lahan, Alsintan Kodim Lamongan Dikerahkan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com – Minggu (12/2) Babinsa Koramil 0812/05 Kembangbahu Koptu Wahid melaksanakan pendampingan pengolahan lahan pertanian guna percepatan musim tanam bertempat Desa Pelang Kec Kembangbahu.
Dalam melaksanakan pengolahan lahan pertanian diharapkan petani dapat melakukan dengan tepat dan dapat menggunakan alat pertanian dengan benar agar alat yang di gunakan bisa tahan lama, babinsa sebagai aparat komando kewilayahan harus selalu berada di tengah masyarakat untuk melaksanakan pendampingan kepada petani, agar kesejahteraan petani meningkat.
Untuk mewujudkan program pemerintah tentang ketahanan pangan, babinsa sebagai aparat komando kewilayahan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, hal tersebut harus di dukung oleh komponen bangsa lainya, agar program pemerintah tersebut dapat tercapai, sehingga kesejahteraan masyarakat akan meningkat, dapat menikmati hidup yang layak dan tidak akan kekurangan bahan makanan pokok, dalam mendukung program pemerintah agar swasembada pangan kedepan dapat tercapai, babinsa selalu melaksanakan komunikasi dengan petani guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.ungkap Kapten Caj Suyanto. ( Pen )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *