Dandim Santoso Lepas Team Gateball Labuhanbatu Mengikuti Kejuaran Dunia Di Bangkok

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, hari ini Jumat tanggal 22 Februari 2019 sekitar pukul 9.00 WIB di halaman Makodim 0209/LB, melepas team Gateball Labuhanbatu yang akan mengikuti Kompetisi Gateball Internasional mewakili indonesia di Thailand Bangkok pada tanggal 1 sampai dengan 5 maret 2019 mendatang, Jumat (22/2/2019).

Dandim Santoso mengucapkan, “selamat berjuang mengikuti Kompetisi Gateball Internasional di Thailand Bangkok, dengan bermodalkan latihan yang cukup melelahkan penuh semangat tekad yang kuat serta pengalaman bertanding, saya minta team Gateball Labuhanbatu bisa harumkan nama Labuhanbatu di kejuaraan Internasional”, ujar Santoso.

Sementara Ketua PERGATSI Labuhanbatu M. Surya bhakti S.Sos Mengatakan, “Team Gate Ball Labuhanbatu akan menghadapi lawan-lawan yang berat, seperti Jepang dan China, serta tuan rumah Thailand, saya yakin beberapa kali pertandingan Gateball yang diselanggarakan team Labuhanbatu mampu meraih kemenangan, apalagi rutinitas latihan selama ini kita melihat atlit-atlit kita dari Labuhanbatu mengalami peningkatan”, ucapnya.

“Dia juga berharap kepada team Gateball Labuhanbatu yang akan dikirim mengikuti Kompetisi Gateball Internasional di Thailand Bangkok harus bermental juara, PERGATSI Labuhanbatu menargetkan team Gateball Labuhanbatu juara 1, dan akan mengukir sejarah yang baik bagi Labuhanbatu di event Internasional, dan akan menjadi uji prestasi dalam menghadapi PON 2020 di Papua”, ungkap Surya bhakti kepada awak media ini.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *