Danramil 0814 /15 Mojowarno Dukung Kegiatan Lokal Karya Mini Tri Bulan Di Puskesmas Mojowarno

  • Whatsapp

Jombang- Puskesmas Kec.Mojowarno mengadakan kegiatan Lokal Karya Mini Tri Bulan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Mojowarno bertempat di Aula Puskesmas Mojowarno Kecamatan Mojowarno, Rabu 21 September 2016  Pukul 11.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Mojowarno Dr. Didin Sudiana, Camat Mojowarno Bpk Samsun S.I.p, Danramil 0814 /15 Mojowarno Kapten Inf Chusnul Muqim, Kapolsek Mojowarno Akp  Moh. Wilono. SH, Kepala Desa Selorejo Bpk Janji Ainur Rofiq, Kepala Desa Catakgayam Bpk sugeng, Kepala Desa Menganto  Bpk Ali Imron, Bidan Sekecamatan Mojowarno dan Staf Puskesmas Mojowarno
Agar Puskesmas tersebut dapat memenuhi standar pelayanan prima yang mempunyai kompetensi yang diharapkan nantinya Puskesmas dapat membangun sistem pelayanan yang didukung oleh tata kelola yang baik dan kepemimpinan yang mempunyai komitmen yang tinggi untuk menyediakan pelayanan yang bermutu, aman, dan terjangkau bagi masyarakat secara berkesinambungan, demikian dikatakan Kapten Inf Chusnul Muqim.
Pada kesempatan Rapat ini, Dr. Didin sudiana  Kepala Puskesmas Mojowarno menjelaskan, pada bulan September  Puskesmas Mojowarno sudah melakukan persiapan untuk penilaian Akreditasi FKTP dari Komisi Akreditasi Nasional, Iya berharap, Puskesmas Mojowarno lolos dalam penilaian dan minimal mendapat Predikat Puskesmas dengan Akreditasi Strata Madya dan perlu juga peran dari Koramil , Polsek dan Kecamatan yang menjadi pendukung sosialisasi dan kerjasama untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lintas sektor wilayah UPTD Puskesmas Mojowarno. (Penrem 082/CPYJ)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *