Danramil Kaliwiro Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Jembatan

  • Whatsapp
www.beritalima.com

 

WONOSOBO, beritalima.com |Danramil 11 Kaliwiro Kapten Inf Kusno Miharto bersama anggota dan masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembuatan jembatan di Dusun Kalinangka Desa Winongsari. Panjang jembatan 10 m dengan lebar 1,5 m, jembatan tersebut menghubungkan 2 desa yaitu antara Desa Winongsari dengan Desa Cledok. (11/10)

Bacaan Lainnya

Anggaran dari swadaya masyarakat Dusun Temanggung dan Dusun Kalinangka, adapun bantuan dana desa sedang dalam proses pengajuan melalui musrenbangdes. Koramil 11 Kaliwiro memberikan bantuan dan diterima langsung oleh Suminah selaku Kepala Dusun.

Pengerjaan jalan tersebut rencananya akan dikerjakan oleh warga masyarakat bersama TNI secara bergotong royong dan bergiliran. Dengan dibuatnya jembatan tersebut diharapkan sarana transportasi roda 2 bisa melewati jalan tersebut guna meningkatkan taraf perekonomian bagi warga masarakat Desa Kalinangka dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Danramil 11 Kaliwiro Kapten Inf Kusno Miharto menyampaikan “mudah-mudahan dengan adanya pembangunan jembatan penyeberangan ini akan lebih mempermudah akses lalu lintas antar desa terutama untuk masyarakat Dusun Temanggung dan Dusun Kalinangka, Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa dan masyarakat lainnya atas kerjasama dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Dusun Kalinangka.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Suminah selaku Kepala Dusun Kalinangka mengucapkan terima kasih kepada Danramil 11 Kaliwiro Kapten Inf Kusno Miharto dan anggota lainnya yang telah hadir dan membantu proses peletakan batu pertama pembuatan jembatan, ia berharap anggota Koramil 11 Kaliwiro dapat mendampingi proses pembuatan jembatan hingga selesai. Ucap Kepala Dusun Kalinangka. (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *