Danrem 011/Lw Tinjau Lokasi Cetak Sawah Baru

  • Whatsapp

KOTA LHOKSEUMAWE, Beritalima – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa meninjau lokasi cetak sawah yang dilaksanakan diwilayah Kodim 0104/Aceh Timur di Desa gading Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Kamis (24/8/ 2017) Danrem 011 didampingi Dandim 0104/Atim  beserta Rombongan.

Komandam Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si pada peninjauan tersebut mengatakan,  kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama antara Kementerian Pertanian dengan TNI AD untuk mencetak lahan sawah di Desa gading Kecamatan Birem Bayeun,

 Kegiatan cetak sawah ini guna menyukseskan program swasembada pangan yang selalu di sosialisasikan oleh Pihak Pemerintah Pusat.

Selain itu, Danrem juga menyarankan  termasuk kesiapan anggota Babinsa harus siap di lapangan dalam melakukan pendampingan kepada petani.

“Babinsa harus memberikan laporan kepada Danramil untuk diteruskan ke Komando Atas. Babinsa hanya mendorong dan mengawal agar alat tetap bekerja setiap hari. Jangan ada yang menghambat, dan program cetak sawah ini merupakan program pusat untuk di seluruh Indonesia,” sebutnya,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *