Wakil Bupati Lamongan Daftar BPJS Ketenagakerjaan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com – Makin hari semakin bertambah jumlah pejabat pemerintah daerah yang peduli jaminan sosial bagi warganya. Ini di antaranya ditunjuķkan Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati.

Ketika ditemui Kepala Kantor Cabang Perintis (KCP) Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Lamongan, Wahyu Hutomo, di ruang dinasnya, Kartika Hidayati langsung minta didaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Dia menyatakan, kepesertaannya bukan untuk dirinya semata, tapi untuk memotivasi seluruh elemen pekerja di Kabupaten Lamongan, baik pekerja formal maupun informal.

“Saya yakin kedepan seluruh pekerja di Kabupaten Lamongan akan terlindungi jaminan sosial dan sejahtera,” tandas Wabup yang juga Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Lamongan ini.

Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Lamongan, Wahyu Hutomo, mengatakan, penyerahan kartu kepesertaan Wakil Bupati Kartika Hidayati dilakukan Rabu (23/8/2017) kemarin.

Wahyu berharap ini akan mendorong para pekerja di Lamongan yang belum terlindungi jaminan sosial untuk segera daftar jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Dikatakan, hingga saat ini jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan di KCP Lamongan tercatat 527 perusahaan dengan 12.961 tenaga kerja. (Ganefo)

Teks Foto: “Ayo daftar BPJS Ketenagakerjaan. Ini saya sudah daftar,” kata Wabup Lamongan, Kartika Hidayati (kanan), saat menerima kartu kepesertaan dari Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Lamongan, Rabu (23/8/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *