Danrem 044/Gapo Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com| Selepas pelaksaan apel pagi, Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono secara simbolis menyerahkan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota, baik prajurit maupun PNS jajaran Korem 044/Garuda Dempo bertempat di lapangan apel Markas Korem, Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Senin (27/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan, pemberian bingkisan THR ini merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan melalui Primkop Kartika Gapo untuk membantu anggota, khususnya dalam mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini. “Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rizki yang telah diberikan kepada kita semua”, kata Danrem.

Lanjut Kolonel Sonny, “Semoga bingkisan THR tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya, walaupun kecil ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari pimpinan kepada bawahannya, dan semoga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran dengan bahagia bersama keluarga”, ungkapnya.

Selain itu, Danrem 044/Gapo juga menyampaikan, bahwa pada Lebaran ini pimpinan kita memberikan cuti lebaran, untuk personel Makorem dan jajaran akan dibagi menjadi dua gelombang, yaitu gelombang pertama tanggal 31 Mei hingga 5 Juni dan gelombang kedua dimulai tanggal 6 hingga 11 Juni 2019.

“Berkaitan dengan pelaksanaan cuti tersebut, taati pembagian gelombang cuti yang telah diatur, dan utamakan faktor pengamanan dan keamanan personel dan materiil selama melaksanakan cuti dan jangan terlambat pada saat kembali dari cuti. Dan ingat bagi prajurit cuti merupakan tugas dinas.

Dengan demikian apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh dinas, maka saat itu juga harus segera kembali ke satuan”, ujar Danrem.

Mari kita songsong Hari Raya Idul Fitri dengan lapang dada serta saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik di sengaja maupun yang tidak sengaja pada waktu yang lalu. “Selamat berkumpul bersama keluarga bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan. Kembali tepat waktu dan hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada”, pungkasnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *