Danrem 082/CPYJ Menyerahkan Bingkisan Kepada Anak Yatim Dalam Giat Buka Bersama Di Pondok Pesantren Al Hotijah

  • Whatsapp

Mojokerto- Danrem 082/CPYJ Kol Kav Gathut Setyo Utomo S.IP,  bersama komunitas Gowes Lodeh Cycling Club (LCC) melaksanakan kegiatan buka bersama bertempat  di Pondok Pesantren Al Hotijah Kel.Surodinawan Kec.Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Minggu (26/6) .

Kegiatan ini selain di hadiri oleh 75 anggota LCC, juga wakil Bupati Mojokerto Ir.Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto AKBP Boro Windu,  Dandim Mojokerto Letkol Inf Johan Darmawan serta Dandenpom V/2 Mojokerto.
Dalam kegiatan buka bersama kali ini Danrem 082/CPYJ menyerahkan bingkisan kepada 50 anak Yatim berupa uang dan buku tulis, yang merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) oleh komunitas Gowes LCC, dalam Komunitas ini Kol.Kav.Gathut Setyo Utomo S.IP sebagai pembina utama.
Sebagaimana kegiatan sosial ini sudah pernah di lakukan kepada masyarakat tidak mampu di Daerah Kec.Jetis Kab.Mojokerto, kepada anak TK yang kena musibah kaki terbakar juga santunan kepada anak yatim di Kota Mojokerto.
Sebelum Danrem memberikan sambutan, terlebih dahulu acara dibuka oleh Ketua Pondok Pesantren Al Hotijah Kel.Surodinawan Bapak KH. Jazuli, beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Danrem berserta rombongan yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk menghadiri buka puasa bersama dan Bakti Sosial.
 
Pada kesempatan buka bersama ini Danrem 082/CPYJ diminta memberikan ceramah dengan materi Proxy War, nampaknya sangat antusias sekali undangan mengikuti materi yang di sampaikan oleh Danrem, hingga tidak terasa sudah tiba waktu berbuka puasa, acara di tutup dengan do’a dan pembatalan puasa  (takjil) kemudian sholat maghrib berjama’ah.(Penrem 082/CPYJ)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *