Danrem 083/Bdj Dampingi Pangdam V/BRW Sambangi Kodim 0825/BWI

  • Whatsapp

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko menyambut dan mendampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko ke Kodim 0825/Banyuwangi ( Jum’at, 27 Okt 2017)

Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama Dandim 0825/Banyuwangi, Letkol Inf Ruli beserta Dansat jajaran Korem 083/Bdj menyambut dan mendampingi kunjungan Panglima Kodam V/Brw. Pangdam V/Brw beserta Ibu dan Irdam serta para Asisten Kasdam V/Brw ikut dalam rombongan kunjungan kerja ke jajaran. Sengaja saya ke wilayah Banyuwangi Kodim 0825 Korem 083/Bdj sebagai berikut selama menjabat belum pernah sambangi secara dinas wilayah ini, begitu ungkapnya , terlalu padat dan luasnya jajaran kewilayahan dalam tanggung jawab kewenangannya juga merupakan sulitnya menyambangi secara maximal semua anggotanya.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan di moment sampai anggota Kodim 0825 dan jajarannya , beliau menyampaikan petunjuk dan arahan kepada semua anggota yang hadir pada intinya sebagai berikut :
1. Kita sebagai seorang prajurit harus selalu pandai bersyukur dan menyukuri atas nikmat yang ada, salah satunya nikmat kita sebagai seorang aparat TNI dengan sepenuh hati.
2. Prajurit harus menyikapi dan menggunakan media sosial dengan baik, jangan mudah terprofokasi dan memprovokasi dari segala yang dibaca di media.
3. Prajurit harus tetap menjaga SOLIDITAS dengan Polri sebagai sama-sama aparat Negara.
4. Jangan melanggar ketentuan hukum, baik nasional maupun TNI yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI sebagai pedoman.
5. Selalu berupaya meningkatkan profesionalisme prajurit sesuai dengan profesi dan perkembangan zaman.
6. Selalu berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar setiap langkah baiknya selalu berhasil dalam keadaan lancar dan aman.

Kolonel Inf Bangun Nawoko Danrem 083/Bdj dan semua anggota jajaran sangat senang sebab orang nomor satu di Kodam V/Brw bisa langsung hadir dan memberikan arahan, bimbingan dan motivasi langsung kepada semua anggota.

Tambahan arahan terakhir beliau saat mau selesai adalah, jaga dan pelihara keutuhan persaudaraan yang penuh perhatian, penuh kepedulian melalui komunikasi , silaturrahmi dan sebagainya.

Hadir dalam acara penyambutan Pangdam V/Brw adalah Irdam V/Brw. Danrem 083/Bdj, Asisten Kasdam V/Brw, para Balakdam, Komandan Satuan jajaran Korem 083/Bdj, Forkopimda Kab. Banyuwangi. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. (Penrem 083/Bdj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *