Sekda Sorsel: Mari Bangun Sinergitas dan Komunikasi

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Sekda Sorong Selatan (Sorsel) Dance Yulian Flassy, SE.M.Si mengajak warga jemaat Bangun Hubungan Sinergitas dan Komunikasi yang baik.
Pernyataan ini disampaikan Sekda Sorsel saat ditemui Media ini usai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) GKI di Tanah Papua ke- 61 tahun, Kamis 26/10/2017 kemarin, yang dipusatkan di halaman Kantor Distrik Sawiat.

Sekda Sorsel Dance Yulian Flassy, SE.M.Si atas nama pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati Samsudin Anggiluli, SE dan Wakil Bupati Drs. Marthinus Salamuk, mengucapkan selamat HUT GKI di Tanah Papua ke-61 tahun bagi seluruh masyarakat di Tanah Papua dan khususnya masyarakat Kabupaten Sorsel.

Disampaikan Sekda GKI saat ini telah menapaki usia yang ke 61 tahun,untuk itu dengan usia 61 tahun ini menurutnya jika diibaratkan dengan usia manusia usia ini sudah sangat matang untuk itu hendaknya dapat dijalani seiring dengan Thema Perayaan hari ini yaitu Datanglah Kerajaan Mu.

“Jangan kita melihat masa lalu seperti melihat kaca spion namun mari kita songsong masa depan menyambut Firman Tuhan agar Firman Tuhan dapat bersemayam dihati kita semua dan Firman Tuhan selalu menjadi pedoman bagi semua Jemaat,”Ungkap Dance Flassy.

Dirinya juga menyampaikan selamat sukses kepada Klasis GKI Teminabuan, panitia dan seluruh partisipasi jemaat, sehingga perayaan HUT GKI di Tanah Papua ke- 61 tahun yang dirayakan Jemaat GKI Klasis Teminabuan bisa terlaksanakan dengan baik dan lancar.
Selanjutnya dikatakan bahwa semua kunci keberhasilan tidak terlepas dari terbangunnya sinergitas dan komunikasi yang baik dengan semua pihak.

Termasuk keberhasilan dalam program pembangunan kemasyarakatan, pembangunan keagamaan dan lain sebagainya, akan berjalan baik jika terbangun hubungan sinergitas dan komunikasi yang baik.
“Mari kita berpandangan ke depan untuk membangun Visi dan Misi Gereja di negeri ini. Apa pun kegiatannya harus ada komunikasi yang baik antara Pemerintah, DPRD dan Klasis, sehingga semua dapat berjalan dan berkembang baik,” pungkasnya.

Sementarai itu Ketua DPRD Sorsel Jevries N. Kewetare, SP juga mengungkapkan, GKI di Tanah Papua dalam usia 61 tahun sudah termasuk cukup matang dan berkembang secara baik. Terkait dengan tatanan kebijakan, dirinya mengatakan Pemerintah dan Gereja adalah mitra. Maka itu DPRD Sorsel memiliki tanggungjawab untuk mendukung dan mendorong semua kebijakan pemerintah, sehubungan dengan pengembangan iman dan mental spiritual masyarakat Kabupaten Sorsel.(Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *