Danrem 083/BDj Tinjau Pelaksanaan TMMD Di Banyuwangi

  • Whatsapp

Banyuwangi Beritalima.com – Komandan korem 083/BDJ Malang, Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos, M.M mengunjungi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 di Dusun bangunrejo Krajan Desa Pesucen Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi

Pada kunjungan ini, rombongan Danrem didampingi oleh kasdim 0825 banyuwangi serta Danki satgas TMMD dan Danramil 0825/21 kalipuro, menuju lokasi pengerjaan jalan makadam yang ada di desa pesucen kalipuro. Dan RLTH yang sudah rampung pengerjaanya.

Danrem 083/DBJ Kolonel Arm budi eko mulyono S.sos M.M menyampaikan, kunjungannya kali ini adalah dalam rangka meninjau perkembangan pelaksanaan TMMD di Desa pesucen Banyuwangi yang dilaksanakan oleh Kodim 0825 Banyuwangi serta Batalyon Inf 527. Dalam kunjungan ini, ia menekankan pelaksanaan TMMD harus selesai tepat waktu.

“Satgas TMMD harus mengoptimalkan gotong royong dengan masyarakat. Kekompakan TNI bersama rakyat adalah modal penting suksesnya TMMD,” kata danrem

Danrem menambahkan, TMMD selain melakukan pembangunan fisik, juga harus melakukan pembangunan non fisik yang dibutuhkan masyarakat. Kegiatan pembangunan non fisik yang dilakukan itu adalah dengan memberikan berbagai penyuluhan.

Budi eko mulyono melihat TMMD di banyuwangi ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota satgas yang telah bekerja tidak mengenal panas dan hujan demi tercapaianya target yang diberikan, dengan hasil yang maksimal.

“Saya lihat hasil dari TMMD di banyuwangi ini sudah bagus, sesuai dengan apa yang direncanakan. Saya ucapkan terimakasih kepada satgas yang bertugas,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu satgas TMDD ketika di konfirmasi di sela sela kinjungan danrem menyampaikan semiga TMMD ini dapat di rasakan manfaatnya.

“Semoga TMMD benar benar bisa menberikan manfaat. dan kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya di Desa pesucen khususnya dan banyuwangi secara umum.” tandasnnya (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *