Danrem 102/PJG Dengan Para Wartawan

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com – Media adalah corong informasi masyarakat maka dari itu Korem 102 Panju Panjung menggelar silaturahmi bersama insan pers di Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya di Aula Makorem selasa (8/8/2017).

Kegiatan silaturahmi Danrem 102/PJG dengan para wartawan ini turut dihadiri Kabid Humas Polda Kalteng beserta jajaran, Ketua PWI Kalteng, Ketua IJTI Kalteng, dan awak media baik cetak, elektronik, maupun online.

Darem 102/PJG, Kolonel Arm M Naudi Nurdika, SIP M,Si didampingi Kapenrem May inf Mahsun Abadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan silaturahmi ini digelar untuk menjalin kerjasama dengan insan pers, serta untuk mempererat silaturahmi.

Harapan Danrem dalam kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan kita, di sampaikan Danrem selain acara temu silaturahmi juga ada acara olahraga yang dilaksanakan di lapangan Makorem 102/PJG dan tujuan olah raga ujin fisik juga untuk lebih mempererat kebersamaan dan kemitraan. Ketangkasan, kecerdasan, “Di belakang kantor kita ada lapangan yang telah kita siapkan untuk olahraga kepada insan pers, di sana banyak permainan yang harus dilewati,” ucap Danrem. Www.beritalima.com, **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *