Dari Bimtek,Diharapkan Mampu Menjadi Kadis Berintegritas dan Cakap

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Toraja Utara melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) selama 2 hari di Hotel Hiltra Rantepao.

Bimtek berlangsung dari tanggal 6 dan 7 Maret 2017 untuk Ekselon II diikuti sebanyak 34 SKPD yang baru dilantik.Bimtek ini bertujuan untuk membentuk Kadis yang baru di lantik yang lebih memahami tugas dan tanggungjawab seorang pemimpin sebagai Kadis.Bimtek Dengan menghadirkan nara sumber dari Jakarta,Ir.Agustinus Parinding,MBA.

Bupati Kalatiku Paembonan,saat memberikan keterangan persnya,Selasa 7 Maret 2017 saat Bimtek itu berlangsung,kata Bupati,setelah mereka (Kadis…red) mendapat Bimtek,penjabat Eselon II yang telah mengikuti Bimtek diharapkan mampu memenet Dinas mereka masing-masing untuk memimpin instansi mereka yang kapabel dan cakap.

“Bimtek yang telah mereka laksanakan sangat penting,lewat Bimtek yang mereka lakukan itu sangat berpengaruh terhadap mutu dan kwalitas standar kepemimpinan seorang Kadis,dan terlebih diharapkan mampu mengemban tugas untuk mendukung program Pemerintah membawa perubahan,”jelas Bupati.

Setelah Bimtek dilaksanakan serta diikuti setiap Kadis,tentunya tidak ada lagi alasan mereka tidak cakap serta mampu untuk melakukan perubahan pada Dinas yang mereka pimpin.”Setelah mereka ikut Bimtek pastinya ada perubahan,toh kalau tidak menunjukkan perubahan pada Dinas yang mereka pimpin,sudah tidak ada alasan lagi Kadis yang dianggap gagal dipertahankan sudah pasti kita ganti,”tegas Kalatiku.

Diakhir wawancaranya dengan wartawan berita lima,lewat Bimtek ini selama dua hari dilakukan BKPP Toraja Utara,diharapkan setiap pejabat Eselon II yang ikut mampu mengimplementasikan apa yang dapat mereka serap selama Bimtek itu dilakukan.(Gede Siwa).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *