Paul Limu Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Sumba Tengah

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Kepala Inspektorat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Paul S. K. Limu diusulkan dalam Rakor Pilkada 2018 DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk disurvei sebagai bakal calon bupati Sumba Tengah pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2018 – 2023.

Dalam Rakor yang dilaksanakan di Kupang, Sabtu (4/3/2017) pekan lalu, dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya didampingi Nelson Matara selaku Sekretaris dan dihadiri DPC seluruh NTT.

Paul Limu yang ditemui di Kupang, Selasa (7/3) mengatakan, terkait dia diusulkan oleh PDI Perjuangan untuk maju sebagai bakal calon bupati Sumba Tengah adalah merupakan mimpi atau niat untuk membangun masyarakat lewat Pilkada Sumba Tengah.

Pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi diri di masyarakat sejak Desember 2015 hingga sekarang ini.  Bahkan sudah melakukan pertemuan dengan masyarakat Sumba Tengah lebih dari 150 titik, yang jumlanya sekitar kurang lebih 4.000 orang. Selama melakukan pertemuan, dia mendapat tanggapan yang positif.

“ Pada prinsipnya mereka membutuhkan suatu perubahan di Sumba Tengah, karena sejak pemekaran sampai dengan saat ini sudah ada pembangunan yang baik. Tapi tingkat kesejahteraan masyarakat Sumba Tengah masih menunjukkan perhatian serius dari pemerintah. Oleh karena itu, saya punya niat bertepatan regulasinya pada 2018 adanya Pilkada di Sumba Tengah saya punya mimpi itu untuk maju sebagai calon bupati”, katanya.

Dia mengatakan, selain dari PDI Perjuangan yang mengusulkannya untuk maju sebagai bakal calon bupati, dia juga sedang membangun komunikasi politik dengan partai politik lainnya diantaranya Partai Hanura dan NasDem.

“ Tak hanya itu, saya juga mendapat respon dari masyarakat yang menyatakan dukungan lewat KTP dan Kartu Keluarga lebih dari 10.000 dari jumlah pemilih sekitar kurang lebih 48.000”, jelas dia. (Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *