beritalima.com

Darma Wijaya Minta Pendukungnya Tetap Berpolitik Santun Dan Terus Berbuat Baik Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020 ini, membuat sejumlah masyarakat merasa gerah melihat banyaknya akun-akun Facebook Palsu alias Bodong tanpa identitas yang jelas, pasalnya, sering terlihat dalam postingan maupun komentar mencari kegaduan dalam menjelang berpolitik.

beritalima.com

Menyikapi hal ini, Bakal Calon (Balon) Bupati Sergai H Darma Wijaya atau disapa Bung Wiwik ketika dikonfirmasi via whatsAap kepada awak media meminta kepada seluruh relawan atau pedukungnya untuk tidak meladeni akun akun bodong tersebut. Wiwik pun meminta kepada relawan dan pendukungnya agar selalu berpolitik santun.

“Jangan dilawan, dan jangan sempat melukai dalam membuat status atau berkomentar. Gunakan saja politik santun, ”ungkap Wiwik.

Pria yang dikenal Dermawan dan selalu dekat dengan masyarakat ini juga meminta kepada para pendukungnya untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

“Biarkan masyarakat yang menilai.
Saat ini teruslah berbuat baik kepada masyarakat, agar kita mendapatkan keberkahan, ”ujarnya.

Perlu diketahui, pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sergai ini juga akan maju kembali di kontestasi Pilkada Sergai 2020. Wiwik akan berdampingan dengan Ketua Ansor Sumut H Adlin Tambunan ST MSP. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait