DBC Bagikan Daging Meugang dan Sarung untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Foto : Komunitas Facebooker Duta Bireuen Community ( DBC) membagi-bagikan daging Mak Meugang untuk masyarakat yang kurang mampu. (Suherman Amin)
BIREUEN,ACEH,BERITALIMA.COM – Komunitas Facebooker Duta Bireuen Community ( DBC) membagi-bagikan daging Mak Meugang untuk masyarakat yang kurang mampu atas perwujudan kepedulian untuk merasakan kebahagian di hari baik menjelang hari baik ( Ramadhan)
Menurut Rahmat T Geurugok Rabu (16/5) , Komunitas Facebookler Duta Bireuen Community ( DBC ) selain membagi-bagikan daging Mak Meugang Komunitas Facebookler DBC juga melaksanakan kenduri makan daging bersama berupa tradisi meugang yang dilaksanakan di Desa Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.
Penasehat Duta Bireuen Community (DBC) Samsuddin mengakui membagi-bagikan daging kepada masyarakat kurang mampu yang merupakan wujud kepedulian Group DBC. Ditambahkan, pihaknya juga merajut erat tali siraturrahmi kebersamaan dengan melakukan melakukan kenduri makan bersama seraya membagikan kain sarung.
Ke 15 Masjid dan Musallah yang dilakukan pembangbian adalah Masjid Kutablang, Masjid Cot Bada, Masjid Cot Ijue, Masjid Ridha, Masjid Juli, Meunasah Kulah Batee, Meunasah Kota, Masjid Matang Peusangan dan Masjid Al Ikhlas Gelanggang Teungoh.

Samsuddin menyebutkan, apa yang disalurkan baik berupa bantuan daging meugang, sarung maupun makan bersama warga kurang mampu yang ada diseputaran Bireuen adalah kumpulan dana dari anggota GBroup Facebooker DBC) Bireuen.
Lebih jauh Samsuddin menyebutkan, Alhamdulillah kesadaran dalam membagi kasih dengan wujud kepedulian selalu diprioritaskan terhadap anggota Group .
Mereka anggota komunitas mempunyai inisiatif mengumpulkan dana untuk membeli sapi untuk disembelih serta dibagikan kepada seratusan warga kurang mampu , menyerahkan bantuan kain sarung yang ada di Kota Bireuen,serta makan bersama dalam rajutan erat silaturrahmi.” Sebut Samsuddin sembari menyatakan ke depan para anggota komunitas bisa melakukan kegiatan sosial yang lebih meriah lagi. (HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *