Harga Daging Megang Di-Bireuen, Dinilai Tinggi

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Harga daging sapi megang di Bireuen tahun ini masih tinggi, seperti tahun sebelumnya. Seharusnya pemerintah harus meninjau, mengapa harga daging sapi bisa tinggi. Untuk menstabilkan harga daging, pemerintah harus mengupayakan program (SIWAB) Semua Indukan Wajib Bunting, dengan peningkatan populasi ternak di daerah, maka harga pasar akan stabil.

Hal itu disampaikan, seorang pembeli daging megang, Mulyadi kepada Beritalima.com. di kawasan pasar daging megang Bireuen, Rabu, (16/05/18)

Dirinya kamarin membeli harga daging sapi mencapai 180 perkilogram di pasar matang Gelumpang ll. Harga daging di Aceh khususnya di bireuen harganya sangat mahal, tidak seperti dengan daerah lain diluar Aceh. Apalagi hari hari besar seperti hari megang.

“Didaerah lain harga daging sapi tidak mencapai 170 perkilogram. Paling mahal ditempat Kita. untuk itu maka pemerintah harus tau penyebab, kenapa harga daging sapi bisa seperti ini, ” jelas Mulyadi.

Pantauan Beritalima.com. dilokasi pasar, pada pukul 09:00 Wib, harga daging Megang 170 Ribu Perkilogram. Masih sama seperti dengan tahun lalu. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *