Dede WASPADA Sang Juara 1 Lomba Karya Tulis Jurnalistik pada HPN & HUT PWI Langsa

  • Whatsapp

LANGSA. ACEH | BERITA LIMA – Dede Juliandi,SP dari Harian Waspada menjadi Juara 1 pada Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) 2021 pada puncak peringatan semarak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun PWI Ke-75 di Kota Langsa, yang selanjutnya juara 2 dan 3 diraih oleh Sherly dan Safrul dari media Online , acara bergenhsi ini di hadiri oleh puluhan kuli tinta dari berbagai media cetak dan online se kawasan kota Langsa yang menanti pengumuman dewan juri Lomba Karya Jurnalistik 2021, di Aula Rektorat IAIN Langsa lantai II pada Selasa (17/2).

Peringatan HPN 2021 di meriahkan dengan Lomba Karya Jurnalistik, Focus GroupDiscussion, Donor Darah, Family Gathering dan PWI Award.

Turut hadir pada puncak acara HPN 2021 dan HUT PWI ke 75 yakni dari Institusi/ Instansi PWI Provinsi Aceh, Polres Langsa, Kejaksaan Negeri, Kodim 0104 Aceh Timur, Manager PLN Cab. Langsa, Bank Aceh Cab. Langsa, dan Unsur tokoh Jurnalis Senior Ibnu Sakdan, Agusni AH.SE, Bahtiar Husin, serta lainnya.

beritalima.com

Putra Zulfirman Ketua PWI Kota Langsa dalam pidatonya menyampaikan Terima Kasih kepada UMARA ( Usman Abdulah & Marzuki Hamid ) sebagai Walikota dan wakil Walikota Langsa yang berpartisipasi dalam mendukung kegiatan puncak HPN 2021 & HUT PWI ke 75 di Kota Langsa” ucapnya.

Ketua PWI Langsa juga berterimakasih kepada seluruh instansi dan institusi pemerintah dan swasta yang ikut berperanserta membantu suksesnya acara pada hari ini” papar Putra Zulfirman.

beritalima.com

Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid dalam pidatonya sekaligus membuka acara Fucus Group Disvusion (FGD) memaparkan ” Pemerintah Kota Langsa meminta insan Pers bersemangat terus di masa pandemi Covid-19, sebagai ekselerator pembangunan di berbagai sektor.” Sebutnya.

“Masyatakat membutuhkan pers untuk membantu mengetahui informasi yang terbaru, untuk itu Pers harus lebih sehat dan bermanfaat bagi masyarakat luas” sebut Marzuki Hamid.

“Pers mitra strategis pemerintah untuk mengedulasi yang menjadi sarana dan prasarana untuk mendukung masyarakat dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, Sosial dan kemasyarakatan dimasa pandemi Covid-19”. (Ka.Biro Langsa: Eddy).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait