Dekan Fisip Unismuh Perkenalkan Wakil Dekan Baru Pada Rapat Evaluasi Akhir dan Awal Semester Perkuliahan

  • Whatsapp

MAKASSAR. Dosen dan Tenaga Kependidikan Fisip Unismuh Makassar, Sabtu 9 Oktober 2021 menggelar rapat evaluasi akhir dan awal semester 2020-2021/2021-2022 perkuliahan di Dewi Sri Resto dan Fishing Jl.Poros Malino Bontoramba Gowa.

Rapat rutin pada awal semester kali ini di pimpin oleh Wakil Dekan I Fisip Unismuh Makassar, Andi Luhur Prianto, S.IP, M.Si, dihadiri Dekan Fisip, Dr.Ihyani Malik, S.Sos, M.Si. Dekan Fisip Unismuh pada masanya, Dr.H.Muhlis Madani, M.Si.

Pada awal sambutan pembukaan Dekan Fisip Unismuh Makassar, Ihyani Malik mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan tenaga pendidik yang hadir pada acara rapat evaluasi.

Ihyani Malik juga memperkenalkan wakil wakil dekan yang akan mendampingi empat tahun ke depan. Mereka yang diperkenalkan Wakil Rektor I, Andi Luhur Priyanto, Wakil Dekan II, Nasrulhaq, S.Sos, MA, Wakil Dekan III, Dr H Syamsir Rahim, S.Sos, M.Si, dan Wakil Dekan IV, Muh Amin Umar, S.Ag, M.Pd.I.

Lewat rapat evaluasi ini, diharapkan kinerja fakultas akan semakin lebih baik dan berkualitas dalam memberi pelayanan kepada mahasiswa.

Selama rapat evaluasi berlangsung Ketua dan Sekretaris Gugus Kendali Mutu (GKM) Fisip Unismuh Makassar, Dr.Muh Abdi, M.Si dan Rudi Hardi, S.Sos, M.Si memaparkan evaluasi proses pembelajaran masa daring semester akhir 2020/2021.

Temuan GKM pada semester yang sudah dijalani masih perlu terus dioptimalkan penggunaan SIMAK dan SPADA pada proses pembelajaran.

Jabatan fungsional dosen harus terus ditingkatkan dan mendorong serta memotivasi para dosen memperhatikan mengurus jabatan fungsional.

Dekan Fisip Unismuh pada masanya, Muhlis Madani kesempatan itu menegaskan, setiap saat para dosen Fisip perlahan mulai berkurang karena mamasuki masa pensiun dan meninggal dunia.

Tanggung jawab para dosen berusia lebih muda untuk menggantikan para dosen yang memasuki masa pensiun. Wajah masa depan fakultas sangat ditentukan oleh para dosen dosen muda.

Hal ini harus terus diantisipasi dengan rutin melakukan evaluasi dan perbaikan agar pencapaian Fisip Unismuh Makassar saat ini merupakan hasil kerja semua elemen civitas akademika kampus yang membangun tim kerja yang baik dan solid.

Pada rapat evaluasi perkuliahan ini juga ditandai permintaan maaf dan pamit Abd Kadir Adys, SH, MM dari status Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX karena Nopember 2021 akan segera memasuki masa pensiun.

Pria kelahiran Raha Sultra 26 Oktober 1956, meniti karier jadi dosen 38 tahun dan 7 bulan. Memulai karier jadi dosen Dipekerjakan LLDIKTI sejak 1983 di Universitas Khairun Ternate Maluku Utara.

Sejak 1987 pindah mengajar di Unismuh Makassar sampai memasuki masa pensiun. Saat ini diberi amanah jadi Ketua Komisi Disiplin Unismuh Makassar. Sebelumnya pernah diberi amanah jadi Ketua Prodi Kesejahteraan Sosial Fisip Unismuh Makassar 1994-1997.

Pada akhir rapat evaluasi Andi Luhur menekankan akan terus mengembangkan kelas internasional dari dua kelas bilingual yang sudah ada di Prodi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan.

Hal strategis lain yang akan dipacu adalah mengoptimalkan publikasi ilmiah bagi para dosen, terutama membantu dosen mengisi sister akademik, tegasnya.

Turut hadir KTU Fisip, Drs.Muh. Ilyas Daeng Nompo, Ketua Prodi S2 Administrasi Publik Unismuh, Dr Hj. Fatmawati A. Mappasere, M Si,
Sekretaris Prodi Ilmu Administrasi, Nurbiah Tahir, S.Sos, M.PA, Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan, Ahmad Harakan, S.IP, M.HI, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dr.H.Muh Tahir, M.Si serta para dosen dosen FISIP Unismuh lainnya. (ulla/yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait