Partai Golkar DPD Kota Palembang Gelar Vaksin Tahap Dua

  • Whatsapp
Vaksinasi tahap kedua bertempat di Kantor DPD Partai Golkar yang berlokasi di Jalan Aerobik Kampus Kecamatan Bukit Kecil Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|1000 vaksin kembali di berikan oleh Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Palembang untuk vaksinasi Covid -19 tahap kedua bagi pengurus-pengurus kota, Pengurus Anak Cabang dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan sabtu (09/10/2021) di Kantor DPD Partai Golkar yang berlokasi di Jalan Aerobik Kampus Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang Muhammad Hidayat SE M.Si di dampingi Sekretaris Rubi Indiarta SE, Bendahara Hendra Tedy Gunawan SH, dan anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar Fahri Ardianto.

Kegiatan ini sendiri merupakan lanjutan dari tahap 1 yang telah diselenggarakan Partai Golkar DPD Kota Palembang tanggal 11 September 2021 lalu.

M Hidayat menghimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar dapat segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin agar terbebas dari pandemi dan masyarakat dapat menjalani hidup normal seperti sedia kala pungkas nya.

(LILI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait