Dekkarasi GARBI di Aceh Tamiang Sebagai Ormas Modern

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG | Berita Lima – Gerakan Arah Baru Indonesia ( GARBI ) Aceh Tamiang mendeklarasikan diri sebagai salah satu Ormas dan komunitas masyarakat modern. Pada senin, 28/01/2019. Bertempat di Lt. 2, O’ Tamiang Cafee, Kuala Simpang. Secara simbolis, bapak Ust. Dr. H. Raihan Iskandar, Lc. MM.

“Menyematkan seragam Garbi sebagai tanda bahwa para deklarator resmi mendapat mandat kepengurusan diantaranya Tgk. Hamdani sebagai ketua deklarator, Idham Sahputra, S.Pd.I, Tanzil Al Khair, S. Pd.I, Syaifulbahri”

Deklarator GARBI ACEH TAMIANG dipelopori oleh, Tgk. Hamdani, dalam orasi sambutannya menyampaikan, Garbi Aceh Tamiang akan menjadi pelopor perubahan dan penggerak kegiatan anak2 muda dan masyarakat secara umum”, ucap Hamdani.

Hamdani memaparkan “Sejak di deklarasikan maka Garbi Aceh Tamiang akan selaras dengan semangat rakyat dan pemerintah memajukan Kabupaten Aceh Tamiang” sebutnya.

Kegiatan ini dirangkai dalam sesi Ngopi Bareng & Diskusi publik, bersama tokoh masyarakat Aceh dari Jakarta dan juga pembina Garbi Aceh, Bapak Ust. Dr. H. Tgk. Raihan Iskandar, Lc. MM.

Dalam sesi materinya ust. Raihan menyampaikan, gerakan Garbi lahir dari kegelisahan entitas anak bangsa terhadap perjalanan bangsa Indonesia yg telah merdeka 73 tahun, yg semakin nampak terpuruk dengan berbagai dinamika politik, ekonomi, kerakyatan, keummatan, dan kepemimpinan bangsa, sebut Raihan.

Masih ucapan Ustad Raihan “Garbi akan menjadi sebuah gelombang besar yang menjadi entitas baru bangsa Indonesia, membawa negara Indonesia kepada kekuatan 5 besar dunia” papar nya.

Acara ini diramaikan oleh para tokoh muda, tokoh lintas ormas, lintas komunitas dan remaja masjid di Kabupaten Aceh Tamiang.
Kegiatan ini akan berlangsung hingga petang hari dan ditutup dengan diskusi informal sesama para undangan, sambil ngopi bareng. (BELA-01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *