Kapolsek Klojen Olah TKP Penemuan Mayat di Atas Becak

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com– Warga sekitaran Jalan Kauman, kecamatan Klojen Malang, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di atas becak, yang kesehariannya digunakan korban sebagai tempat tidur. Korban bernama Saparko (78thn) merupakan warga Jalan Hasyim Ashari 20 RT 05 RW 05 kelurahan Kauman kecamatan Klojen Kota Malang. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang bernama Nursiman (62thn) warga Nganglik II D no. 26 13/01 kecamatan Klojen Kota Malang.

“Tadi saat hendak membuka warung kopi milik istri saya, saya memarkirkan mikrolet tidak jauh dari becak korban. Saat melintasi becak korban saya melihat korban yang terlentang dan hidungnya sudah mengeluarkan cairan dan busa, kemudian saya mencoba membangunkan korban namun ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap Nursiman, Selasa (29/1) sekitar pukul 10.00 wib.

Lebih lanjut pria yang berprofesi sebagai supir mikrolet LDG ini menjelaskan, bahwa selanjutnya dengan dibantu pegawai kesehatan RSI dan warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut keterangan warga, korban berasal dari desa Talun Blitar, dan tidak memiliki tempat tinggal tetap di Malang. Pihak kepolisian kemudian langsung melakukan olah TKP, dan mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, dengan dibantu anggota Relawan Malang dan RJT dengan menggunakan ambulance PMI guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [Jen/lum]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *