Deklarasi dan konsolidasi Barisan Muda Abah Rofik

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com-Deklar asi dan konsolidasi Barisan Muda Abah Rofik (BADAAR), yang digelar pada hari Minggu 11/02/2018 tanggal 11 Februari 2018 Pukul 10.45 WIB Bertempat di Warung Biru Bu Umi Jl. Semeru No. 100 Ds. Petahunan Kec. Sumbersuko Kab. Lumajang. telah dilaksanakan Deklarasi dan Konsolidasi Barisan Muda Abah Rofik (BADAAR).

Koordinator Kecamatan se-Kabupaten Lumajang, Pemuda pemudi bersatu untuk mewujudkan Lumajang Baru, masyarakat makmur dan berakhlak luhur, pilihan pemuda cerdas dan berintegritas. Kegiatan tersebut dihadiri Balon bupati Lumajang H Rofik, SH,M, Hum, Ketua BADAAR, Sukan beserta pengurusnya, Tim Pemenangan Tretan Dibik, Komunitas Kosti (Sepeda Ontel), Pesantren, Pelajar, dan Punk se-Kab. Lumajang.

Deklarasi tersebut adalah dalam rangka pembekalan para relawan, dan tim Tretan Dibik itu sendiri. Dalam kesempatan ini pasukan Badaar mendeklarasikan dan berkomitmen berjuang untuk menenangkan Abah Rofik. Pasukan Badaar dengan tulus ikhlas dan tidak ada komando dari orang lain, timnya tergugah dan yakin untuk bisa memenangkan Abah Rofik di Pilkada periode 2018-2023.

Dalam sambutannya H Rofik juga menyampaikan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pasukan Badaar yang sudah mendeklarasikan dan berkomitmen untuk berjuang memenangkan Dirinya,”yang kami inginkan adalah keikhlasan dan tidak ada komando dari orang lain, harapan kami para pemuda harus kompak dan kokoh”,tegas H Rofik.

“kami ingin dikawal sampai di lima tahun yang akan datang, kabupaten Lumajang kaya akan pasir. Dari hasil survei, kabupaten Lumajang merupakan daerah terkaya, termasuk di bidang pertaniannya. Tetapi semua itu tidak dikawal oleh pemerintah, sehingga yang menjadi korban petani. Sedangkan kriminalitas begal dan lain-lain merupakan dampak karena kurangnya lapangan pekerjaan”,pungkasnya. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *