Deklarasikan Dukungan, BPD HIPMI Aceh Konsisten Dukung Mardani H. Maming

  • Whatsapp

ACEH, beritalima.com | Mardani H. Maming, calon ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022 nomor 4 ini menerima dukungan penuh dari Badan Pusat Daerah (BPD) HIPMI Aceh.

Ketua Umum BPD HIPMI Aceh, Rizky Syahputra menyatakan deklarasi BPD HIPMI Aceh untuk mendukung pencalonan Mardani Haji Maming karena ada alasan yang mendasar dari awal, yakni hanya Mardani yang menyempatkan bersilaturahmi menyempatkan diri ke Aceh. Ia menambahkan BPD HIPMI Aceh sudah konsisten dari awal mendukung Mardani karena melihat progarm kerja dan visi besar Mardani untuk HIPMI.

“Dari awal kita sudah konsisten mendukung. Kita melihat keseriusannya dalam merangkul para BPD HIPMI, beliau menyempatkan bertemu untuk berdiskusi mengenai situasi yang kita hadapi di sini. Hampir seluruh provinsi juga sudah didatangi oleh Caketum Mardani. Program kerja dan Bang Mardani Maming punya visi besar untuk membangun HIPMI,” Jelas Rizky di Aceh (26/8).

Rizky juga mengatakn yang menambah keyakinan BPD Aceh mendukung Mardani yaitu komitmen yang dituangkan dalam program kerja yg di usungya untuk seluruh anggota HIPMI dan juga ingin mengangkat kelas dan derajat dari anggotanya.

“Tentu saja, secara organisasi arah dukungan ini sudah kita diskusikan. Kami mendukung langkah Mardani Haji Maming untuk terus mendorong perekonomin Aceh kedepan. Bagaimana mendorong sinergi yang lebih baik pagi antara pemerintah dan pengusaha,” tegasnya.

Terakhir Rizky juga menjelaskan bahwa harus ada tujuan dan semangat yang kuat untuk HIPMI daerah dan pusat untuk bersama-sama membangun perekonomian daerah dan juga nantinya akan berdampak secara Nasional.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *