Demi Program Unggulan, Bupati Mamasa ‘Rombak’ Kabinetnya

  • Whatsapp

MAMASA, beritalima.com – Pengambilan sumpah dan janji serta di rangkai pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa dilantik langsung oleh Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi, Jumat 21/07/2017 yang berlangsung di ruang Aula kantor Bupati.

Suasana Pelantikan Esalon II,III dan IV, nampak terlihat diwarnai suasana sedikit tegang, pasalnya pelantikan tersebut memunculkan suasana adanya sebagian pejabat yang tidak dilantik mengalami rasa kecewa.

Namun Bupati Mamasa, tetap melangsungkan prosesi pelantikan tersebut walaupun prosesi pelantikan memunculkan sebagian pejabat mengalami rasa kecewa.

Nampak dihadiri oleh unsur Muspida, saat prosesi pelantikan itu berlangsung.Seperti terlihat Kapolres Mamasa,Kajari Mamasa, Sekda Mamasa serta dihadiri oleh jajaran pejabat teras Kabupaten Mamasa.

Dalam sambutan Bupati Mamasa,Ramlan Badawi, ujar mereka, dalam sebuah organisasi dinamika mutasi adalah hal yang wajar guna, ini dimaksud adanya penyegaran PNS yang menjabat saat ini.

“Dan diharapkan tidak timbul rasa bosan dalam melaksanakan pekerjaannya saat mutasi dilakukan pada posisi jabatan barunya,” Jelas Badawi disela-sela prosesi mutasi itu berlangsung.

Sementara harap Badawi, pejabat yang dilantik harus memberikan kinerja yang baik, loyalitas dan selalu berpacu dengan kemajuan sehingga selalu berfikir kreatif guna membuat Kabupaten Mamasa tidak tertinggal dari Daerah lainnya di Sulawesi Barat.

Orang nomor satu itu juga menjelaskan, bahwa kekompakan dalam organisasi adalah kerjasama yang bagus sehingga setiap instansi perlu adanya kerjasama sehingga tercapai hubungan harmonis di dalamnya progres kerja bisa lebih baik .

Ia juga menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menjaga bahasa dalam bertuturkata Sebagai pemimpin organisasi, mampu menyikapi isu-isu dengan baik dengan berfikir positif, sehingga proses kerja lebih efektif dan efisien.

Disamping itu pula ia menghimbau kepada semua pihak agar aset daerah utamanya kendaraan roda empat dijaga dengan baik tidak dengan di rusak.
Semoga dengan adanya pelantikan ini mamasa bisa lebih baik. (Kristian/Gede)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *