Dihadiri 3 Pilar, Cross Culture 2017 Resmi Ditutup

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kota Surabaya, sepertinya layak mendapat predikat kota seni. Sebab, memasuki festival Cross Culture ke-13 kali ini, Pemkot Surabaya berhasil memikat seluruh pandangan wisatawan dari penjuru negara di dunia.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan, dirinya berjanji akan mengulangi kesuksesan pagelaran seni dan budaya yang diikuti oleh 8 negara tahun ini.

“Saya kira, Kota Surabaya layak mendapat julukan Kota Seni,” kata Risma usai penutupan festival Cross Culture di Taman Surya, Kota Surabaya. Kamis, 20 Juli 2017 malam.

Sementara itu, Kolonel Kav M. Zulkifli menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh instansi maupun aparatur keamanan lainnya yang turut serta mengawal berjalannya penutupan festival Cross Culture tahun ini.

“Pertama kali, saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga Surabaya yang hadir dengan tertib,” kata Danrem 084/BJ itu.

Perlu diketahui, perayaan Cross Culture kali ini, berlangsung lebih meriah dari tahun sebelumnya yang hanya dihadiri oleh 5 negara saja. Bahkan, saat pelaksanaan penutupan berlangsung, warga Kota Surabaya sangat terhibur dengan penampilan budaya yang disajikan oleh negara India dan Thailand.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *