Demi Wujudkan Keamanan Desa binaan, Babinsa Koramil  1510.03 /Sanana Aktif Dirumah Singgah

  • Whatsapp

Koptu Arifin Kemhay Babinsa Koramil 1510.03 /Sanana,
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Untuk mewujudkan keamanan lingkungan, Babinsa Koramil 1510.03 /Sanana, Koptu Arifin Kemhay selalu aktif dirumah singgah desa binaannya.

Sebab rumah singgah perdana ini baru pertama dibangun Desa Mangega  Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, sangat dibutuhkan bagi keamanan dan ketentraman lingkungan.

“Kita  bisa melihat dan memahami situasi dan kondisi di lingkungannya agar jangan sampai lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan bersama ” kata Koptu Arifin Kemhay, Selasa (29/2/23)

Selain itu, dengan adanya rumah singgah, Saya selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ini, warga masyarakat bisa datang menyampaikan informasi ataupun berkordinasi berkaitan dengan permasalahan yang ada di lingkungan,sehingga pelayanan  kepada masyarakat dan informasi yang di sampaikan bisa dengan cepat, “ucap Koptu Arifin

“Pihaknya juga menghimbau kepada warga binaan agar menjaga kerukunan dan kedamaian di sekitar lingkungan tempat tinggal, “Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif, “pintanya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait