Dengan Dana Pribadi, Fitri Bantu Keluarga Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
bantuan yang diberikan wanita yang akrab disapa Fitri ini berasal dari dana pribadinya. Ada beberapa sak beras, mie instan, gandum, minyak sayur dan lain sebagainya

PALEMBANG,beritalima.com|Menindaklanjuti laporan warga terkait adanya keluarga yang terindikasi covid 19, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda langsung turun ke lapangan untuk memberikan bantuan.

Dari pantauan di lapangan, bantuan yang diberikan wanita yang akrab disapa Fitri ini berasal dari dana pribadinya. Ada beberapa sak beras, mie instan, gandum, minyak sayur dan lain sebagainya.

“Kita juga dapat laporan ada balita yang terindikasi covid 19. Dan kita beri bantuan susu formula untuk kebutuhannya,” akunya usai memberikan bantuan kepada keluarga yang melakukan isolasi mandiri akibat terindikasi covid 19 di kawasan Keramasan, Senin (01/06/2020).

Fitri mengimbau, agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus yang tengah mewabah saat ini.

“Jangan lupa pakai masker kalau bepergian keluar dan hindari kerumunan,” imbaunya.

Fitrianti Agustinda juga mengingatkan, bila di lingkungannya terdapat orang atau keluarga yang terindikasi atau diduga terkena covid 19 agar jangan dikucilkan namun tetap dibantu dan diperhatikan sesuai dengan protokol kesehatan saat ini.

“Saya bangga dengan warga di sini yang tetap peduli dengan tetangganya yang terindikasi virus tersebut,” tukasnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait