Dengan Kartu Tarot, Hj. Monalisa Dapat Membaca Baik Buruknya Nasib Seseorang

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setiap harinya Ponsel yang menemani Hj. Monalisa terus berbunyi meski hari masih pagi dan berlangsung hingga larut malam. Berbagai pesan masuk dengan pertanyaan yang hampir sama dengan bunyi, “Hari ini ada pergi kemana, apa ada waktu untuk konsultasi?,” menjadi rutinitas seorang wanita bernama Hj. Monalisa pada setiap harinya.

Wanita yang sudah malang Melintang di dunia Kartu Tarot ini menuturkan bahwa pada pagi-pagi, sudah banyak klien yang menghubunginya, ingin minta dibaca, tentang kepribadiannya, rejeki, jodoh dan bahkan pangkat atau jabatan. Wanita yang akrab disapa Monalisa selalu melayani pasiennya dengan ramah tanpa mengeluh, Menggeluti dunia tarot Hj. Monalisa sejak tahun 1997 yang berawal dari even gebyar paranormal di tahun 1995, saat gebyar paranormal itulah Hj, Monalisa mengaku didorong dirinya untuk menggeluti dunia paranormal dengan menggunakan kartu Tarot.

Melalui Tirakatnya dan puasa serta tidak tidur Hj. Monalisa akhirnya Hj. Monalisa dapat menguasai membaca kartu Tarot.

“Alhamdulillah pasien saya saat ini sudah banyak, dan yang terpenting bjuat saya dapat membantu sesama untuk menyelesaikan segala bentuk persoalan, kita bukan hanya menampung keluhan pasien, namun dapat memberikan solusi dan jalan keluar saat pasien mengalami persoalan,” kata Monalisa kepada beritalima.com saat ditemui di Geldboom, Surabaya, Kamis(30/11).

Monalisa sendiri mengaku membaca Tarot memberikan pengalaman yang menarik. Dengan membaca kartu tarot dirinya dapat mengetahui persoalan pasien dan dan segala permasalahannya baik yang sebelumnya maupun tantangan kedepannya, sehingga Hj. Monalisa dapat memberikan solusi untuk antisipasi jalan keluarnya kedepan sehingga dapat berjalan sesuai harapan yang tentunya dengan Ridho Allah Yang maha Kuasa.

“Menarik banget, apalagi jika Mereka jadi tertarik untuk dibaca kepribadian dan urusan cinta,karier, rumah tangga, jadi tidaknya seseorang menjadi pejabat, ibaratnya untuk melihat kedepan yang akan terjadi,” lanjutnya.

Saat ini Hj. monalisa banyak menangani pasiennya dari berbagai penjuru, seperti Kalimantan, Bali, NTB, NTT, Papua, Jakarta, Sulawesi dan bahkan hingga ke Malaysia.

Berbicara masalah tarif Hj. Monalisa mengaku tarif yang dipasang sangat terjangkau, dan tergantung persoalannya, .

” ada rencana di penghujung tahun ini untuk menggelar Even yang bertajuk “Prediksi Tahun 2018 Melalui Kartu Tarot” yang akan digelar di Geldboom Foods Plaza,” tutup Hj. Monalisa yang sudah Senior dan Menunaikan Rukun Islam yang ke Lima Tahun 2000 Haji Milinium.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *