Denpom Ternate di kunjungi DANPOMDAM

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com. – Danpomdam XVI/Pattimura Kolonel Cpm Reza Muhammad H Nasution melakukan kunjungan kerja ke wilayah Denpom XVI/1 Ternate dengan sejumlah agenda antara lain melakukan pengarahan kepada personel Denpom serta peresmian Pos Pom Tobelo.

Kedatangan Danpomdam disambut oleh Dandenpom XVI/Ptm Letkol Cpm Eko Maryanto beserta personel jajaran Denpom Ternate. Senin, (17/06/2019)

” Dalam pengarahannya Danpomdam menekankan kepada jajaran Denpom Ternate bahwa Polisi Militer sebagai penegak aturan dan kedisiplinan Prajurit TNI wajib menegakkan aturan dengan setegak-tegaknya selain itu parameter keberhasilan penegakan aturan di lingkungan militer adalah personel PM sendiri.”

Dalam hal ini untuk wilayah Maluku Utara dilaksanakan oleh Denpom Ternate sebagai perpanjangan tangan Pomdam XVI/Pattimura.

Sementara itu dalam keterangannya Dandenpom Ternate kepada awak media bahwa kunjungan kerja Danpomdam ke wilayah Maluku Utara untuk memberikan pengarahan kepada personel jajarannya di wilayah Malut sekaligus akan meresmikan Pompom Tobelo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *