Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Jatim, Puji Pembangunan di Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com– Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto, memuji hasil pembangunan di Kota Madiun.

Menurutnya, Kota Madiun indah dan nyaman. Bahkan ketika dirinya bersepeda, tidak ada jalan yang gronjalan (berlubang) sepanjang yang dilaluinya.

Hal itu diungkapkan Dodo, saat menghadiri sosialisasi Perda Nomor 6 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian Bagi Pekerja Bukan Penerima Upah, sekaligus Launching Program Asuransi Bagi Tenaga Kerja Sektor Informal Kota (Siaga Kita), di Kota Madiun, Rabu 9 November 2020.

“Jalan jalan tidak ada yang gronjalan waktu saya keliling Kota Madiun naik sepeda,” puji Dodo, dihadapan Walikota Madiun, H. Maidi, Wakil Walikota Inda Raya, dan Sekda Rusdiyanto.

Apa yang diucapkan oleh Dodo, tak lepas dari kerja keras walikota dan wakil walikota serta jajaran OPD dalam menerapkan Panca Karya dengan 33 program. Khususnya Karya ke-3, yakni Madiun Kota membangun.

Bahkan tak lama lagi, Kota Madiun mempunyai ring road timur. Laporan akhir feasibility study jalan ring road timur yang dilakukan akademisi dari ITS, juga sudah dipaparkan di ruang GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun, Rabu 9 September 2020. (Dibyo).

Ket. Foto: Dodo Suharto (kiri), H. Maidi (tengah), Inda Raya (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait