Desa Kembang Tanjung Hut ke 44 Diisi Dengan Acara Jalan Sehat

  • Whatsapp

Lampung utara beritAlima.com Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44 Tahun, Desa Kembang Tanjung gelar acara jalan sehat, bertempat di Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) sabtu (19/01/2019).

Jalan sehat yang di ikuti ratusan warga desa setempat, acara dimulai sejak pukul 07.00 hinga selesai jam 11.00 dengan melibatkan enam personil keamanan, dari kompilasi sektor Abung Selatan lima orang babinkatipmas, dan dari koramil Abung Selatan, satu orang Babinsa.

Pada kesempatan itu Hatta Majid, selaku kepala Desa Kembang Tanjung mengatakan bahwa acara tersebut terlaksana dengan kondusif, tidak ada halangan.

“Acara jalan sehat dan pembagian hadiah ini untuk memperingati HUT Desa Kembang Tanjung ke 44, dan Alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan meriah,dan seingat saya belum pernah diadakan acara untuk memperingati HUT untuk Desa Kembang Tanjung, “kata Hatta sesaat setelah usai acara tersebut di kantor Balai Desa setempat.

Lanjut Hatta mengatakan bahwa jalan sehat tersebut dengan door prize berbagai jenis elektronik dan perabotan rumah tangga. “Ada payung, Kipas angin, mejickom, kulkas, lemari, mesin cuci dan lain-lain,”jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap setelah terlaksana acara tersebut, untuk HUT tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi. “Alhamdulillah jalan sehat dan pembagian door prize sudah selesai, semoga dengan acara ini untuk peringatan HUT Desa Kembang Tanjung yang tahun depan bisa lebih meriah Lagi,”Pungkasnya.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *