Desa Negeri Sindang Adakan Pembinaan dan Pelatihan

  • Whatsapp

OKU (beritalima),- Desa Negeri Sindang Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan aparatur pemerintah desa yang bertempat dibalai desa Negeri Sindang.

Kegiatan itu dihadiri oleh BPD, LPM dan Perangkat desa yang terdiri dari 47 orang, kegiatan ini menghadirkan Nara Sumber dari Pihak Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten OKU.

“Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintah desa dalam melayani masyarakat”, Ungkap Kepala Desa Negeri Sindang Afrila Dewi, S.PT, ditemui Kamis (13/10).

Afrila menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) perangkat desa, yang kedepannya nanti agar pelayanan terhadap masyarakat bisa ditingkatkan dan bisa lebih baik lagi.

“Kegiatan pembinaan dan pelatihan ini akan terus berkelanjutan sehingga aparatur pemerintah desa dapat bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ungkapnya.

Terpisah Seketaria BPMPD Kabupaten OKU Drs.Jaya Mahrindra, sangat mengapresiasi bagi desa-desa yang menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini dalam rangka mewujudkan kemandirian desa dalam pengelolaan pemerintah desa supaya lebih baik lagi.

” Kita apresiasilah buat desa desa yang menyelenggarakan kegiatan ini”, tandasnya.

Repot by : Ariyan OKU

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *