Dewi Helsper Keliling Dunia, Tarik Perhatian Pembaca Beritalima

oleh -338 views

JAKARTA, beritalima.com – Beberapa kali diberitakan atas perjalanan keliling dunia yang akan dilakukan Dewi Helsper wartawan beritalima.com yang akan dilakukan bersama suaminya kini menarik perhatian para pembaca setia beritalima.com.

Hal itu muncul dari Mayor Jenderal TNI Drs. Hendardji Soepandji, S.H. yang merupakan Komandan Pusat Polisi Militer periode 2006-2007, Juga pernah menjadi Calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menurutnya jika ada yang mau keliling dunia dapat mengikuti napak tilas magelhaens, yang akan melewati 15 Negara naik kapal selama empat tahun.

www.beritalima.com

“Kalau mau keliling dunia ikut saja napak tilas Magelhaens keliling dunia, akan melewati 15 Negara dengan start di Portugal, mengendarai kapal selama empat tahun, kalau berangkat tahun 2019 akan selesai tahun 2022,” katanya.

Ia menambahkan, “Perjalanan Magelhaens pada 500 tahun yang lalu sangat spektakuler, dalam hal itu merupakan bentuk pembuktian bahwa dunia itu bulat, ia terakhir menjabat sebagai Aspam Kasad, dan ia juga merupakan lulusan AKABRI pada tahun 1974,” pungkasnya. (Adie)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com