Anjangsana Koramil Glagah Bersama Persit Bantu Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Danramil 0825/03 Glagah bersama Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 0825/03 Glagah berserta pengurus melaksanakan kegiatan anjangsana serta pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan janda Veteran TNI. Minggu (25/02/18).

Kegiatan anjasana dan bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu serta para janda Veteran TNI tersebut dipusatkan di Dusun Jambean Desa Glagah Kecamatan Glagah.

Danramil 0825/03 Glagah Kapten Czi Sahar Susanto bersama Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 0825/03 Glagah dan seluruh anggota melaksanakan bhakti sosial dan anjangsana kepada masyarakat yang tidak mampu sekaligus memberikan paket sembako sebanyak 12 orang masyarakat kurang mampu serta diantaranya adalah janda Veteran TNI yang mendapatkan paket sembako.

Menurut Kapten Czi Sahar Susanto Danramil 0825/03 Glagah mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan,”Kegiatan anjangsana dan pemberian sembako yang kami lakukan ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur dan sekaligus mampu mengikat tali silaturahmi dan persaudaraan serta kekeluargaan di lingkungan Keluarga Besar TNI, dengan wujud inilah yang ditunjukan personel Koramil 0825/03 Glagah bersama Persit KCK Ranting 04 Koramil 0825/03 Glagah kepada warga sekitarnya yang kurang mampu serta janda para Veteran TNI sebagai suri tauladan, diharapkan melalui kegiatan yang kami lakukan supaya masyarakat sekitar bisa mencontoh dalam kontek saling berbagi kepada sesama, sehingga nilai ibadah dapat kami capai dan nilai kemanusiaanpun juga dapat kami raih,” ungkapnya.

Danramil 0825/03 Glagah Kapten Czi Sahar Susanto juga menambahkan Kegiatan anjasana dan pembagian semboko bisa bermanfaat serta sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu termasuk janda Veteran TNI, indahnya berbagi kepada sesama,”imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *