Dewi Rezer bantah selingkuhi Marcellino

  • Whatsapp

Jakarta – Sebelum majelis hakim mengabulkan gugatan perceraian yang dilayangkan aktris Dewi Rezer kepada Marcellino Lefrandt. Sempat muncul kabar kurang menyenangkan akibat beredarnya foto-foto mesra Dewi Rezer dengan seorang pria bule dalam akun sosial media Instagram.

Hal tersebut menjadi pertanyaan besar, lantaran hingga kini, Dewi Rezer tak pernah terbuka soal alasan dirinya dan Marcellino Lefrandt berpisah. Namun, Dewi Rezer membantah kabar perceraian yang dipicu karena adanya orang ketiga.

“Misalnya saya ada hubungan sama laki-laki lain, saya kan sudah mau cerai. Kalau cinta, enggak akan terjadi perceraian ini, do something for me. Saya sudah mempertahankan pernikahan, ke pendeta dan lain-lain. Menurut dia kita enggak ada masalah, kita enggak nyambung lagi,” ujar Dewi Rezer yang ditemui usai putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (4/8/2016).

Meski mengaku tak ada orang ketiga dalam rumah tangga yang ia bina bersama Marcell sejak tahun 2007 silam. Namun Dewi Rezer menyatakan bahwa hingga kini ia belum memikirkan untuk kembali merajut asmara dengan pria lain.

“(Move on) belum ya. Enggak tahu saya masih trauma nikah, takut, hebohnya begini, satu Indonesia tahu rumah tangga saya kenapa. Masih deg-degan. Tapi teman yang kenalan sama saya banyak, mulai mau dekatin juga,” tandasnya.
(edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *