Jasa Raharja telusuri Kematian fiktif Waluyo

  • Whatsapp

Yogyakarta – PT Jasa Raharja Cabang DIY belum bisa berkomentar terkait asuransi yang sudah diberikan kepada keluarga Waluyo, yang pulang ke rumah setelah dimakamkan akibat kecelakaan tahun lalu.

Humas PT Jasa Raharja Cabang DIY, Wahyu menyatakan, hingga saat ini pihaknya belum berencana menarik kembali uang Jasa Raharja sebesar Rp35 juta yang telah diberikan kepada keluarga Waluyo.

“Kami belum melangkah ke arah itu (pengembalian uang Jasa Raharja) kepada keluarga Waluyo,” katanya saat dihubungi, Kamis (4/8/2016).

Saat ini pihaknya baru sebatas melakukan penelitian kasus yang terjadi pada Waluyo. Apalagi, kondisi seperti ini baru pertama kali terjadi. “Kami belum bisa memberikan ketarangan banyak. Baru sebatas penelitian,” terangnya.

Sebelumnya, keluarga Waluyo mengakui telah menerima asuransi Jasa Raharja sebesar Rp35 juta atas kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya Waluyo pada pertengahan tahun lalu.

Sementara keluarga Waluyo sendiri merasa berat bila harus mengembalikan uang tersebut karena termasuk keluarga kurang mampu. Pihak kecamatan tempat Waluyo tinggal di Kecamatan Kraton, Yogyakarta, akan berkoordinasi dengan PT Jasa Raharja untuk membantu keluarga pria berumur 62 tahun itu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *