DHC 45 Madiun Selenggarakan Temu Kangen

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dewan Harian Cabang Badan Pemberdayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Kota/Kabupaten Madiun, menyelenggarakan temu kangen sekaligus halal bihalal, di pendopo Ronggo Jumeno, Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, 19 Juli 2017.

Selain dihadiri ketua Dewan Harian Cabang Badan Pmberdayaan Kejuangan 45 Kota/Kab.Madiun, Iswanto, hadir pula engurus DHC 45, anggota Minvetcad, Ketua PWRI, Pepabri, LVRI, Ketua PPAD,PPAU, PPAL dan PP Polri serta para undangan.

Dalam sambutannya, Iswanto, mengatakan, usia DHC 45 yang sudah 57 tahun, dalam perjalanannya banyak perkembangan situasi yang cepat berubah. Khususnya kondisi ekonomi, politik dan pengaruh budaya luar negeri.

“Karena itu, kita sebagai organisasi dengan ciri kekuatan moral, dimana Badan Pemberdayaan Kejuangan 45 selalu berciri kekuatan moral yang mengandung gerakan 3 makna. Pertama kekuatan moral yanmenggerakkan pemikiran kehidupan semangat kebangsaan dan kenegaraan, kedua kekuatan moral yang menggerakkan kehidupan politik kebangsaan dan kekuatan moral yang menggerakkan pelestarian dan pemeliharaan kehidupan budaya bangsa,” kata Iswanto, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Madiun.

Sedangkan inti kegiatan kerja, lanjutnya, yakni membangun dan memelihara persatuan dan kesatuan dan kekuatan bangsa, membangun dan memelihara watak dan jatidiri bangsa dan membangun serta memelihara negara kesatuan dan bangsa.

“Oleh karena itu, jangan bosan-bosan untuk terus menggelorakan kepada generasi muda agar tetap mempertebal moral kita untuk selalu mempertahankan NKRI. Saya juga berharap untuk masa yang akan datang, kita tetap kompak guyub rukun dan saling mengisi dalam memperjuangkan Pembudayaan Kejuangan 45 pada generasi penerus,” pungkas Iswanto. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *