Di Acara Halal Bihalal Bupati Jombang Dengan PDM Sejak Lama Saling Support

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jombang, Prof. Dr. H. Abdul Malik, MP., IPU telah dikenal Hj. Munjidah Wahab semenjak menjabat Wakil Bupati Jombang hingga sekarang menjabat Bupati Jombang dengan PDM Kabupaten Jombang saling support.

Kendati Ketua PDM Kabupaten Jombang sering curhat, Bupati Jombang tidak tinggal diam, salah satunya memberikan bantuan untuk kegiatan dan program PDM Jombang.

Diakui Ketua PDM Jombang turut menghidupkan dengan melakukan pengajian rutin dan kajian ilmiah dalam perspektif Islam. Selanjutnya diungkapkan Abdul Malik, harus banyak berkarya tanpa harus menunggu.

Lebih lanjut diungkapkan Bupati Jombang sejak kecil telah aktif di ikatan pelajar NU dan akrab dengan ikatan pelajar Muhammadiyah. Sampai sekarang pengurus Muslimat NU dengan pengurus Aisyiyah.

Diakui Munjidah telah memberikan bantuan Rp300 juta untuk PDM Jombang dan rencananya akan memberikan bantuan berupa bus untuk guru – guru Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Jombang.

“Untuk bantuan bus tinggal masukan proposal saja,” ujar Munjidah, saat Halal Bihalal dengan PDM, di Pendopo Kabupaten Jombang, Kamis (26/5/2022).

Hal lain diungkapkan Bupati Jombang, bahwa 20 Juli 2022 Kabupaten Jombang ketempatan pembukaan Liga Santri TNI AD. 14 Juli sudah melaksanakan pra acara hingga puncak acara menghadirkan Taruna Akademi Militer.

Oleh karena itu jelang event Liga Santri yang dibuka di Stadion Merdeka Jombang, PDM Muhammadiyah senantiasa turut meramaikan kegiatan KASAD tersebut karena KASAD Jenderal Dudung Abdurahman telah menilai kesiapannya lebih dari 90%.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait