Di anggap Miliki Kinerja Terbaik PDAM Kota Depok Berikan Reward

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Di anggap memiliki kinerja yang baik PDAM Tirta Asasta Kota Depok memberikan reward kepada lima karyawannya dengan memberangkatan umroh gratis, hal tersebut di ungkapkan oleh
Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok EE Sulaeman kepada awak media Jumat (12/01/2018).

Menurut EE Sulaeman pemberian reward kepada karyawan PDAM merupakan hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya hal tersebut bertujuan untuk memacu kinerja bawahannya.

“Jika di tahun 2016 terdapat tiga orang karyawan teladan yang ditetapkan mewakili kantor pusat, kantor wilayah barat dan wilayah timur di Tahun 2017 kami menetapkan lima orang karyawannya sebagai yang terbaik dan berhak mendapatkan umroh gratis,” katanya.

Untuk mendapatkan reward menurut EE ada persyaratan yang harus di penuhi oleh setiap karyawan PDAM diantaranya karyawan yang masa tugasnya karyawan yang sudah bekerja diatas 10 tahun dan diatas 5 tahun.

“Lima orang diantaranya Toteng Djohari, Rita Marlini, Untung Riyanto, Umar Syarif dan Anton, semuanya ditetapkan melalui proses penilaian dari dua katagori yang dilakukan tim penilai,dan Kemarin sore mereka sudah berangkat (umroh, red), saya berharap karyawan yang lain bisa ikut berangkat tahun depan. Tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Beberapa kriteria yang menjadi acuan Tim Penilai dalam menentukan karyawan terbaik PDAM Tirta Asasta kota Depok tahun 2017 terdiri dari beberapa kriteria seperti, kinerja, kedisiplinan, loyalitas, dedikasi, tingkat kehadiran, keaktifan mengikuti berbagai kegiatan termasuk kegiatan keagamaan atau ibadah dan beberapa kriteria lainnya.

“Penentuan lima nama karyawan itu sudah melalui proses penilaian yang semaksimal mungkin, kalau dibilang adil seratus persen tidak, karena adil seratus persen hanya milik Allah SWT,” tandasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *