Di Bireuen , Gerakan Subuh Jum’at Mengaji Membangun Kesadaran Masyarakat

  • Whatsapp
Foto : Pemkab Bireuen foto bersama para jamaah subuh. (SUHERMAN AMIN )

BIREUEN,ACEH,BERITALIMA – Kesadaran menjalankan subuh Jumat mengaji dengan berkeliling setiap Jumat ke Masjid-Masjid dalam wilayah Bireuen walaupun belum merata di seluruh Masjid namun geliatnya sudah cukup bagus dan membangun kesadaran masyarakat.

Kadis Syariat Islam Kabupaten Bireuen H. Jufliwan M Ali,SH MM selaku pemandu ,Jumat (6/4) menyebutkan pelaksanaan Gerakan Subuh Jum’at Mengaji 6 April 2018 di Masjid Jabal Qubis Buket Teukuh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Dijelaskan, rombongan yng hadir seperti biasanya Wakil Bupati Bireuen H Dr. Muzakkar A. Gani, SH. M.Si, Dandim 0111Bireuen, Dansubdenppom I -1 IM Bireuen, Sekdakab Bireuen, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kadis, Badan, Kantor,Direktur Rsu,sekwan dan sejumlah Camat dalam wilayah Bireuen.

Menurut Jufliwan dengan adanya gerakan Subuh Jumat mengaji Alhamdulillah membangun kesadaran masyarakat melaksanakan Shalat Subuh berjamaah ke Masjid yang juga pengajian diasuh oleh Abon Cot Tarom Tgk. H. Muhammad Ishaq.

Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si mengharapkan dengan adanya salat subuh berjamaah dan pengajian keliling semakin mendekatkan Pemda dengan masyarakat sekaligus mengingatkan kita untuk salat subuh berjamaah.(HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *