Peduli Pendidikan, DPC PWRI Kota Bengkulu Bantu Salurkan Proposal.

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Bengkulu, saat ini tengah membantu beberapa sekolah terkait kebutuhan pembangunan dan perehapan Water Closed (WC) guru dan siswa. Salah satunya, SD Negeri 03 Kota Bengkulu.

Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, Muhammad Martanus, mengatakan, melalui proposal yang telah disiapkan oleh pihak sekolah, ia beserta dua orang rekannya, Doni dan Indra, saat ini tengah berupaya membantu mencarikan donatur guna melakukan pembangunan dan perehapan Water Closed (WC) di sekolah tersebut.

“Kami (PWRI,red), sedang mendukung beberapa sekolah terkait kebutuhan WC disekolahnya, melalui proposal yang mereka siapkan, dan kami yang menyampaikan ke pihak – pihak yang ditujuh,” Ungkap Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, Muhammad Martanus. Jum’at (6/4/2018).

Menurut Martanus, selaku penggiat media maupun organisasi profesi, bukan berarti tidak memperdulikan apa yang menjadi kebutuhan disekitar.

“Jangan cuma fokus dipemberitaan saja, sesekali kita tampung keluh kesah mereka yang membutuhkan, dan diupayakan untuk membantu,” Ungkapnya.

Selain itu, Martanus, menegaskan, keberadaan organisasinya saat ini, khususnya di Kota Bengkulu, akan memberikan perubahan dalam berorganisasi.

“Seperti yang sering kita sampaikan, bahwa organisasi PWRI adalah perubahan dalam berorganisasi,” tutupnya. (Ertika)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *