Di Duga Cek cok rumah istri Sirri di Bakar Suami

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.Diduga terlibat cekcok Rumah seorang isteri diduga dibakar oleh sang suami atau nikah dibawah tangan.
Korban DESI MURIKASARI/ Umur 33 Tahun,warga Perumnas Patok Kencong kecamatan kencong Ludes terbakar tidak ada korban jiwa atau terluka.Kerugian Materiel Diperkirakan Kurang Lebih 150 juta rupiah.
Menurut Kapolsek kencong AKP Saidi peristiwa kebakaran terjadi Pada Senin 6 Maret sekitar Jam 05. pagi.
Menurut Keterangan Saksi tetangga korban Rina Rumah korban diketahui sudah mengeluarkan asap tebal,warga yang Melihat Rumah DESI terbakar di Lantai Atas langsung teriak-teriak Minta Tolong. Warga Sekitar TKP segera berdatangan, Untuk Membantu Memadamkan Api, para tetangga berupaya memanggil pemilik rumah namun tidak ada jawaban, ternyata pemilik rumah tidak berada ditempat rumah kosong, sementara Pintu tidak terkunci, meski demikian warga yang berada di TKP langsung memadamkan api Kemudian Melapor Ke Polsek Kencong.
Menurut Saidi polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut.
Ia menjelaskan, sebelum terjadi kebakaran sempat terjadi percekcokan antara DESI MUNIKASARI dengan suami yang menikah Sirri AGUS warga Dusun Gumukbanji Kencong,
Situasi keluarga kurang harmonis sering bertengkar siang maupun malam, bahkan sempat mengancam tetangga bila ada yg lapor polisi.
Saidi menambahkan/ hingga Senin siang polisi masih menyelidiki kasus tersebut, bahkan sejumlah personel polres jember juga turun ke rumah tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.(senan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *