Belasan PNS Nakal, Digaruk Satpol PP Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Belasan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Situbondo, terjaring razia petugas Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Disdiknas saat keluyuran saat jam kerja. senin (6/03).

Para PNS yang terjaring Razia diberbagai tempat warung makan dan beberapa tempat foto copy, Kasi Ops Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Pemkab Situbondo, Sutikno mengatakan, razia ini dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010.

“Gelar kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan disiplin PNS,
karena masih banyak PNS yang berkeluyuran saat jam kerja, dengan berbagai alasan, Yang tentu tidak kami percaya begitu saja, jika tidak ada surat perintah dari pimpinan masing – masing,” Kata Sutikno

Ditambahkan oleh Sutikno , Banyaknya laporan masyarakat karena Masih banyak PNS pada saat jam Dinas berkeliaran, di pusat perbelajaan , warung bahkan makan – makan sebelum jam istirahat. juga menjadi salah satu alasan dilakukannya kegiatan penegakan disiplin.

“Seperti yang teman wartawan lihat tadi, ada PNS mengatakan habis mengantar pimpinannya, kemudian ngopi. Saat diminta telepon pimpinannya mereka gak berani,”Lanjut Sutikno.

Ke 13 PNS yang terjaring diminta menandatangani surat pernyataan,”Selanjutnya kami laporkan ke Bapak Bupati dan BKD, mengenai sangsi nanti BKD yang menentukan, kami hanya menjalankan Peraturan Pemerintah,”Pungkas Sutikno.
(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *