Di Fakfak, TNI-Polri Olahraga Bersama Tingkatkan Solidaritas

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Guna meningkatkan solidaritas untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Fakfak, Ratusan TNI dan Polri dari Kodim 1706/Fakfak dan Polres Fakfak menggelar olahraga bersama di lapangan apel Makodim 1706/Fakfak, Jumat (9/3/2018) pagi.

Olahraga bersama ini dipimpin langsung Kasdim 1706/Fakfak, Mayor Inf. Wahlin Rahman, S.Pd dan Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Fouri Millewa, SH, S.IK, M.IK diikuti sejumlah perwira TNI-Polri serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari.

Dalam arahannya, Kasdim mengatakan, olahraga bersama ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri dalam mewujdukan Kabupaten Fakfak yang aman, dan damai.

“Salah satu nihkmat yang luar biasa, sehingga kita berisnergitas antara TNI-Polri menjalin silahturahmi, yang telah dahulu kita laksanakan dan seterusnya kita laksanakan, karena sesungguhnya kita adalah garda terdepan dalam bentuk keamanan, ketertiban dan pertahanan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia,”ujar Kasdim.

Kapolres Fakfak dalam arahannya menyampaikan terima kasih, yang mana telah menerima kunjungannya selaku Kapolres bersama anggotanya di Makodim 1706/Fakfak.

“Kedatangan kami baru hari ini dikarenakan kesibukan kegiatan-kegiatan. Maksud dan tujuan kami datang kesini intinya silahturahmi kita tetap terjalin baik dengan agenda olahraga bersama,”ujar Kapolres.

Pantauan media ini, senam bersama dilanjutkan dengan pertandingan Volly persahabatan antara Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari, serta anggota Kodim dan Polres Fakfak. [terry]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *